5 Template Responsive Mirip Wordpress untuk Platform Blogspot Gratis

Tampilan blog adalah hal pertama yang memikat pembaca pertama kali. Dan tentunya tampilan blog harus terkesan profesional.

Banyak sekali template untuk platform blogspot yang bertebaran di internet, dari yang gratis hingga berbayar.

Nah, bagi teman-teman blogger yang menggunakan platform blogspot, saya memiliki beberapa rekomendasi template responsive yang mirip dengan template-template yang ada di wordpress dan tentunya GRATIS!

CATATAN PENTING : Kamu boleh menggunakan beberapa template ini secara gratis. Tetapi kamu DIWAJIBKAN untuk tidak menghapus credit pembuatnya. Respect hard work of others.

Silahkan langsung saja cek demo dan download templatenya berikut ini :

Renovate Blogger Template


Renovate menjadi salah satu template blogspot gratis terbaik dan paling dicari. Banyak fitur yang ditawarkan oleh template renovate ini, seperti responsive layout, mobile friendly, SEO Optimized dan area artikel yang luas.


Ratio Blogger Template


Ratio adalah template blogger minimalis yang tersedia secara gratis dan berbayar, tetapi disini saya akan memberikan yang versi gratisnya.

Beberapa fiturnya antara lain 100% responsive layout, SEO Friendly, Mobile Responsive dan Custom Widgets.

Elice Blogger Template
 

Elice adalah template blogger yang tampak elegan dengan beberapa fitur premium seperti Fast Loading, Seo Optimized dan tampilan yang responsif.

Elice dikembangkan oleh chandeep dari Blogtipsandtricks. Template ini adalah tema WordPress yang dikonversi menjadi template blogspot.


Gordon Blogger Template 


Template yang dinamai Gordon ini adalah template blogspot gratis yang diadaptasi dari desain blog WordPress dengan 2 kolom, sidebar berada pada sisi kanan, desain yang minimalis, ikon sosial media, post thumbnail dan warna yang sederhana.

Template ini sepertinya pas untuk kamu yang hobi menulis diary ataupun fotografi.


Minimum Blogger Template


Memiliki desain yang sangat rapih dan sangat clean, template minimum responsive buatan blogtipsntricks ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai desain simpel dan sederhana.

Selain itu, template ini juga memiliki fitur fast loading dan SEO Optimized.

Template blogspot ini bisa kamu dapatkan secara gratis di link berikut ini.


Demikian beberapa template rekomendasi untuk kamu pengguna blogspot yang ingin merasakan desain blog wordpress. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel