Ini dia Fitur Andalan dari Xiaomi Mi Note 10 Pro

Ini dia Fitur Andalan dari Xiaomi Mi Note 10 Pro


Per awal Januari 2020 ini, Xiaomi sebagai salah satu vendor ponsel asal China terbaik kembali meluncurkan salah satu ponsel terbaiknya di Indonesia. Ia adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro. Ponsel yang disebut sebagai smartphone flagship camera ini punya banyak fitur unggulan sehingga sangat dinanti. Nah, apa saja fitur unggulan yang dimiliki ponsel ini?

1. Kamera 108 Megapiksel

Fitur andalan utama dari ponsel terbaru Xiaomi ini ada di kamera belakangnya. Setelah menjadi pionir ponsel yang menghadirkan kamera 64 MP, sekarang Xiaomi kembali jadi pionir yang menghadirkan kamera dengan 108 MP. Kamera jenis wide angle ini memiliki bukaan f/1.69 inci yang turut dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik lainnya.
Beberapa fitur menarik lain yang turut dihadirkan pada kamera ini adalah sistem lensa yang sudah menggunakan sistem 8P, OIS, super sensor hingga 1.6 um 4-in-1 super piksel. Dengan semua ini, pengambilan gambar di malam hari atau cahaya minim pun akan sangat baik.

2. Penta Lense dan Dual OIS

Tak hanya memiliki kamera dengan resolusi yang besar, ponsel Xiaomi Mi Note 10 Pro ini juga hadir dengan empat kamera pendamping. Jadi, total kamera yang dimiliki ponsel ini ada lima kamera belakang atau disebut juga dengan penta camera. Ia teridri dari kamera wide 108 piksel, kamera telephoto 5 MP, kamera potrait 12 MP, ultrawide 20 MP dan makro 2 MP.

Bukan itu saja yang membuat ponsel ini menarik. Xiaomi juga memasangkan dua buah stabilitator OIS di kamera telefoto dan kamera utama. Dengan adanya dua OIS ini, maka perekaman gambar pun akan jadi lebih stabil.

3. NFC

Fitur menarik lain yang dimiliki ponsel ini adalah ia dilengkapi dengan NFC. Fitur yang satu ini berguna untuk komunikasi jarak dekat yang memudahkan pertukaran data. Pada Xiaomi sendiri, fitur ini pertama kali tampil pada Redmi Note 8 Pro.

4. Baterai Jumbo

Ponsel Xiaomi terbaru ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo. Kapasitas baterai dari ponsel ini adalah 5.260 mAh. Biasanya, baterai dengan kapasitas sebesar ini butuh waktu pengisian yang lama. Untungnya, Xiaomi juga melengkapi ponsel ini dengan fitur pengisian ulang cepat.

Fitur pengisian ulangnya memiliki daya hingga 30W. Dengan fitur yang satu ini, Xiaomi mengklaim bahwa baterai dari ponsel ini bisa terisi hingga 100% dari keadaan 0 dalam waktu 65 menit saja.

5. Dapur Pacu Gahar

Fitur andalan lain yang membuat ponsel ini jadi incaran adalah dapur pacunya yang gahar. Ia dilengkapi dengan prosesor kelas menengah dan paling tinggi di antara yang dimiliki Snapdragon seri 700. Ia dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730G dengan system on chip yang dibekali CPU octa core yang terbagi dalam dua kelompok.

Kelompok pertama berisi dua inti CPU yakni Cryo 470 Gold yang memiliki kecepatan 2,2 GHz. Sedangkan yang kedua memiliki enam inti CPU Kryo 470 Silver dengan kecepatan 1,8 GHz.

6. Pemindah Sidik Jari dalam Layar

Fitur keren lain yang bisa Anda temukan di ponsel ini adalah pemindah sidik jari di dalam layar. Jadi, di ponsel ini Anda tak akan menemukan pemindai sidik jari di punggung ponsel lagi yang tentunya membuat ponsel ini jadi lebih keren.

Nah, bagaimana? Menarik sekali ponsel terbaru yang resmi rilis per awal Januari 2020 ini, kan? Bila Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa kunjungi Blibli saja. Dapatkan penawaran terbaik, diskon hingga cashback terbaik hanya di sini!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel