Yuk Cari Tahu 3 Rekomendasi Gaun Pesta Anak Yang Cocok Untuk Si Kecil

Yuk Cari Tahu 3 Rekomendasi Gaun Pesta Anak Yang Cocok Untuk Si Kecil


Melihat penampilan anak yang lucu dan menggemaskan tentu saja menjadi idaman bagi setiap orang tua. Tak jarang ketika momen hari bahagia bagi si kecil, orang tua pun menyiapkan gaun pesta anak yang cantik untuk gadis favoritnya tersebut. Hal ini tentu saja akan membuat anak menjadi sangat senang. Sehingga di dalam ulasan kali ini akan dibahas beberapa jenis baju pesta yang bisa untuk anda berikan kepada si kecil. Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa Model Baju Pesta Lucu Yang Cocok Untuk Si Kecil

1. Malvieshop Dress Anak Perempuan

Bagi anda yang memiliki anak perempuan berusia 0- 1 tahun, maka anda pun bisa memilihkan gaun satu ini untuk si kecil. Dengan memiliki warna peach yang cantik, maka si kecil pun akan terlihat lebih menggemaskan dengan mengenakan gaun satu ini. Ditambah lagi dengan desain yang elegan, maka baju pesta ini pun dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk anda.

Selain itu, keuntungan lain dengan mengenakan gaun pesta anak ini adalah sangat nyaman dipakai untuk si kecil. Di samping itu, baju ini pun juga mampu untuk menyerap keringat dengan baik. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, maka anda bisa mencarinya di salah satu marketplace yang ada di Indonesia dengan harga sekitar 80 hingga 150 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau bukan?

2. We Are Kids Confetti Polkadot Dress Anak Anak

Untuk orang tua yang ingin memberikan baju anak yang simpel namun tetap cantik, maka pilihan baju pesta satu ini akan sangat cocok untuk anda. Dengan memiliki warna abu abu dan dengan adanya motif polkadot berwarna merah dan kuning, tentu saja akan mempercantik tampilan si kecil ketika menggunakan baju satu ini. Tersedia 3 ukuran yang bisa untuk anda pilih yakni S, M dan juga L.

Memiliki model sleeveless dress, maka gaun pesta anak ini pun tidak akan membuat si kecil menjadi gerah. Ditambah lagi dengan adanya back zipper opening, tentu saja akan memudahkan anda untuk melepas maupun memakaikannya. Bahan yang digunakan pun akan sangat nyaman digunakan untuk anak karena terbuat dari woven cotton. Untuk anda yang tertarik membelinya, maka anda pun bisa merogoh kocek seharga 165 ribu hingga 300 ribu rupiah.

3. Princessa Flami BW 2061 Pesta Simple Dress Anak Perempuan

Ketika memilihkan baju pesta untuk si kecil, tak jarang orang tua pun akan memilihkan baju yang memiliki gelembung di bagian bawahnya. Hal ini tentu akan menambah keanggunan dari putri kecilnya. Untuk itu, anda pun bisa memilihkan baju satu ini ketika si kecil sedang berulang tahun. Dengan warna dasar putih dan memiliki model seperti sabuk berwarna merah ini, akan membuat anak terlihat menggemaskan ketika mengenakannya.

Anda pun bisa membeli gaun pesta anak tersebut secara online melalui salah satu marketplace yang ada di Indonesia dengan merogoh kocek yakni sekitar 340 hingga 670 ribu rupiah. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan kualitas pakaian yang akan didapatkan, dimana baju tersebut dibuat dengan bahan yang memiliki kualitas sempurna. Sehingga anak pun akan merasa nyaman untuk menggunakannya.

Untuk itu, sebagai orang tua anda pun perlu untuk mengerti bagaimana cara memilih gaun yang tepat bagi si kecil. Selain anda perlu memperhatikan model, maka anda pun perlu untuk mengetahui bahan yang digunakan untuk membuatnya. Tak hanya itu saja, anda pun juga perlu untuk memilih pakaian yang sesuai dengan budget yang anda miliki. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel