Set Top Box TV Digital Murah Dibawah Rp500 Ribuan

 
Mau beli set top box TV digital? Ketahuilah pilihan ini sebelum Anda pergi membeli. Pilihlah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, serta anggaran yang dimiliki.


1.    Crystal Set Top Box Decoder Receiver


Set top box ini memiliki dua fungsi yang berbeda, pertama set top box ini mampu membantu tampilan TV Anda semakin terlihat sangat jernih dan yang kedua, yaitu dapat digunakan untuk alarm. Lagu, film, dan hamba juga bisa diputar dengan menggunakan set to box ini, bahkan resolusinya bisa tembus di angka 1080p, set top box TV digital ini di jual dan harga Rp206 ribuan.


2.    ZTE ZX10 B760H


ZTE ZX10 B760H ini dilengkapi dengan prosesor bawaan, yaitu prosesor Quad-Core ARMv7, sehingga dapat menjalankan beberapa aplikasi android. Set top box tersebut juga dilengkapi dengan Google Play Store. Harganya sekitar Rp210 ribuan.


3.    Huawei EC6108V9


Set top box TV digital kali ini memiliki kualitas dan harga yang pas, lengkap dengan prosesor Quad-Core ARMv7. Sehingga produk ini juga menjadi saingan dari ZTE ZX10 B760H, memiliki RAM 2 GB dengan harga Rp235 ribuan.


4.    Fiberhome HG680


Dengan menggunakan set top box ini Anda dapat mengunduh berbagai konten dari Google Play Store dan Movies. Anda juga dapat menikmati film dari Netflix dengan performa yang memuaskan, harganya sekitar Rp276 ribuan.


5.    Xtreamer BIEN 3


Produk ini bisa membuat saluran TV Anda menjadi semakin jernih, Anda juga bisa menonton film berkualitas HD dengan menggunakan Xtreamer BIEN 3 ini. Produk set top box ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu seharga Rp222 ribuan.


6.    Set Top Box Polytron


Set top box canggih kini hadir dari produk negeri, polytron memiliki set top box yang dapat memberikan pengalaman menonton TV yang baik. Seperti, menonton sepak bola dari berbagai channel, menonton live streaming, dan lainnya, kualitas gambarnya pun juga jernih, tak kalah dengan set top box yang lain, harga sekitar Rp379 ribuan.


Pemerintah memang sedang gencarnya untuk menggalakkan perubahan TV analog ke TV digital. Maka dari itu, ayo dukung gerakan tersebut dengan menggunakan set top box TV digital tersebut.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel