Pilihan Investasi Aman Bagi Pemula

Pilihan Investasi Aman Bagi Pemula


Banyak orang yang memiliki keinginan untuk berinvestasi, namun mengurungkan niatnya karena beberapa alasan. Alasan ketakutan yang paling sering adalah bahwa investasi, khususnya investasi saham, terdapat resiko dana yang diinvestasikan mengalami penurunan, atau bahkan lenyap akibat anjloknya harga saham. Alasan lain yang paling sering menghalangi seseorang untuk berinvestasi adalah ketakutannya bergelut dalam lingkaran riba. 

Makanya, banyak yang kemudian memilih untuk berinvestasi dalam bentuk deposito syariah saja, hingga tak menyadari bahwa dalam dunia saham, juga ada investasi saham syariah, seperti Sukuk Tabungan misalnya. Ketakutan akan riba ini juga menjadikan banyak orang tak menyadari jika nilai imbal hasil dari Sukuk Tabungan lebih tinggi dibandingkan nilai bagi hasil deposito syariah.

Itulah buruknya jika mendahulukan kekhawatiran tanpa terlebih dulu mencari tahu secara mendalam informasi mengenai sesuatu hal. Akibatnya, banyak kesempatan emas yang terlewatkan untuk mendapatkan keuntungan lebih. Untuk itu, bagi Anda yang sebenarnya tertarik untuk mengalihkan tabungan anda kepada investasi saham, namun terhalang oleh ketakutan-ketakutan di atas, ada aplikasi investasi yang cukup rekomen digunakan oleh investor pemula bernama tanamduit. 

Meski aplikasi investasi tanamduit ini telah banyak digunakan sebagai aplikasi investasi andalan para investor profesional, namun aplikasi ini terbilang sangat ramah bagi para investor pemula karena keunggulan fitur-fiturnya yang begitu edukatif, informatif, lengkap dan terperinci. Keunggulan tersebut sangatlah membantu para investor pemula untuk memahami beragam investasi yang ada, serta untuk memilih produk investasi yang tepat, sehingga dana yang diinvestasikan terkelola dengan baik dan menghasilkan keuntungan sesuai harapan.

Aplikasi tanamduit menghadirkan tampilan yang sangat simpel, sehingga mudah digunakan oleh semua kalangan. Jika pun ada kendala atau kesulitan selama menggunakan aplikasi ini, atau saat bertransaksi, pengguna dapat menghubungi customer service yang selalu siap membantu.

Menariknya, aplikasi tanamduit ini tak hanya menyediakan beragam kemudahan dan kelengkapan dalam berinvestasi, namun juga menghadirkan berbagai produk asuransi yang paling banyak dibutuhkan masyarakat Indonesia, seperti asuransi kesehatan, dan asuransi handphone. Baik produk asuransi ataupun produk investasi yang terdapat di dalam aplikasi tanamduit sama-sama memberikan keuntungan kepada para penggunanya. Jadi, tak perlu lagi menunda berinvestasi, atau memiliki asuransi, karena aplikasi tanamduit akan menjawab setiap kekhawatiran anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel