Asyiknya HARBOLNAS di Blibli, Bisa Dapat Honda CR-V Seharga 50 Juta!


Asyiknya HARBOLNAS di Blibli, Bisa Dapat Honda CR-V Seharga 50 Juta!
Hari Belanja Online Nasional merupakan momen yang paling ditunggu oleh para penikmat belanja online. Mengerti benar akan istimewanya HARBOLNAS ini, Blibli pun menyambutnya dengan serangkaian promo menarik bagi para pelanggannya. Mulai dari bulan Oktober ini, hingga akhir bulan Desember nanti, promo Histeria Syok dari Blibli akan sangat memanjakan hasrat belanja Anda.
Main Game CAPIT Blibli Bisa Dapat Honda CR-V Seharga 50 Juta Saja
Salah satu bentuk rangkaian promo Histeria Syok di Blibli adalah permainan game CAPIT. Game CAPIT atau Cara Belanja Paling Irit, memang memberikan kesempatan pada pelanggan Blibli, untuk menebus barang dengan harga yang super miring. Bayangkan saja, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Honda CR-V yang harga resminya sekitar 500 jutaan, dengan uang hanya 50 juta.
Untuk dapat memainkan game CAPIT di Blibli ini pun sangat mudah. Setiap Anda belanja minimal Rp100.000, tidak berlaku kelipatan, maka Anda akan mendapatkan 1 token dari Blibli selama periode bulan Oktober hingga Desember. Token juga bisa didapatkan dengan melakukan aktivitas lain yang direkomendasikan Blibli, seperti membeli barang di official store yang ada di Blibli.
Token yang telah dikumpulkan bisa Anda gunakan untuk bermain game CAPIT di aplikasi Blibli. Anda bisa mendapatkan barang-barang secara acak atau random dengan Harga Syok, dalam kurun waktu 24 jam untuk menebusnya. Barang yang bisa didapatkan di game CAPIT ini pun beraneka ragam. Blibli menyediakan di antaranya 12 mobil SUV, 100 sepeda motor, dan 200 logam mulia.
Promo menyambut HARBOLNAS di Blibli tak berhenti sampai di situ saja. Pada tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember nanti bisik-bisiknya bakal ada program Super Syok yang diadakan Blibli. Sambil menunggu program menarik tersebut, jangan lupa tetap kumpulkan token sebanyak-banyaknya ya! Makin banyak token, maka semakin besar kesempatan dapat Harga Syok!
Rangkaian Promo Lainnya, Mulai dari Flash Sale Hingga Diskon Syok
Selain game CAPIT yang menawarkan ragam barang menarik dengan Harga Syok, Blibli pun menghadirkan sejumlah promo menarik dalam rangkaian promo Histeria Syok. Mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember nanti, Anda bisa membeli barang dengan harga terjangkau saat flash sale. Blibli sendiri mengadakan flash sale sebanyak 3 kali dalam sehari saat periode promo ini.
Belanja di Blibli saat ada promo Histeria Syok ini, juga memungkinkan Anda mendapatkan Diskon Syok lewat pilihan pembayaran yang Anda pilih. Anda bisa mendapatkan Diskon Syok hingga Rp100.000, dengan melakukan pembayaran via bank dan partner pembayaran pilihan Blibli. Dengan adanya Diskon Syok, Anda bisa membeli barang favorit di Blibli dengan harga yang lebih terjangkau.
Setiap harinya, Blibli juga memberikan promo menarik di samping flash sale. Menuju Histeria 10.10 nanti, ada beragam Promo Syok yang bisa Anda nikmati. Pembelian di brand dan official store pun makin hemat karenanya tersedianya diskon dan penawaran menarik. Agar tak ketinggalan Promo Syok dari Blibli ini, jangan lupa melihat penawaran menarik di kalender promo Blibli.
Menyambut Hari Belanja Online Nasional, Blibli tak tanggung-tanggung dalam memanjakan para peminat belanja online. Tersedia game CAPIT di HARBOLNAS ini, bagi Anda yang ingin menebus barang dengan Harga Syok. Anda juga bisa beli barang dengan harga miring, dengan ikut flash sale yang diadakan 3 kali sehari. Makin rajin belanja di Blibli, akan makin banyak dapat diskon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel