Inilah Beberapa Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa

Inilah Beberapa Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa

Masa depan adalah sebuah misteri, yang tidak pernah diketahui oleh siapapun di dunia ini. Untuk mengantisipasi berbagi macam risiko yang berkaitan dengan usia, maka memiliki asuransi jiwa adalah solusinya. Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia, salah satunya Cigna. Meski sempat diterpa isu perusahaan asuransi Cigna penipu, nyatanya Cigna terus membuktikan bahwa perusahaan mereka memberikan pelayanan yang terbaik.

Asuransi Jiwa untuk Perlindungan Anda dan Keluarga 

Memiliki asuransi jiwa, dikatakan sangat penting untuk hidup dan berkehidupan. Hal ini karena asuransi jiwa merupakan produk keuangan, yang dapat menanggung kerugian finansial tak terduga. Kerugian finansial ini dapat disebabkan karena kecelakaan atau musibah lain yang dapat melukai bahkan hingga meninggal dunia. 

Banyak orang yang masih salah mengartikan asuransi jiwa, bahkan beberapa diantaranya menganggap bahwa asuransi jiwa tidak akan terpakai atau tidak memiliki kegunaan yang efektif. Padahal justru dengan adanya asuransi jiwa, dapat membantu serta meringankan beban perihal keuangan pada seluruh keluarga pemilik polis asuransi. 

Memiliki asuransi jiwa membuat ahli waris seperti istri maupun anak, bisa mendapatkan uang pertanggungan ketika pemegang polis asurasi telah meninggal dunia. Uang pertanggungan tersebut, dapat digunakan untuk berbagai hal. Bahkan dengan adanya uang pertanggungan, keluarga tetap akan terbantu setelah kepala keluarga meninggal dunia.

Keuntungan lain ketika memiliki asuransi jiwa adalah, dapat membantu anda untuk terus menabung. Pemilik asuransi diwajibkan untuk membayar premi asuransi, premi adalah nominal pembayaran yang telah disetujui oleh pemegang polis dan perusahaan asuransi. Dengan kewajiban ini, secara tidak langsung pemilik asuransi akan menyisihkan pendapatan untuk membayar asuransi. 

Cigna Berikan Perlindungan Jiwa Secara Menyeluruh 

Ada banyak perusahaan asuransi yang ada di Indonesia, salah satu yang memiliki nama terbesar adalah PT Cigna. Ketika mencari infromasi mengenai Cigna, maka kita pun akan menemukan beberapa ulasan yang kurang baik. Namun apakah benar asuransi cigna penipu? Sebelum langsung mempercayai apa yang ada di internet tersebut, ada baiknya jika anda mencari tahu lebih dalam mengenai masalah tersebut. 

Menanggapi masalah tersebut, nyatanya Cigna pun tidak tinggal diam. PT Cigna mengaku telah mengkonfirmasi bahwa, pihak perusahaan telah melakukan pembayaran premi yang menjadi permasalahan isu tersebut. Sesungguhnya permasalahan ini terjadi karena sebuah kesalah pahaman akibat kurangnya pengetahuan mengenai polis yang dimiliki. 

Oleh karena itu akan lebih baik jika pemilik asuransi, mengetahui mengenai perjanjian atau polis yang telah ditetapkan. Seorang pemilik asuransi jiwa pun hendaknya mengetahui persyaratan serta ketentuan asuransi jiwa, agar tidak ada kesalahan presepsi yang terjadi. Jika terdapat sebuah kesalahan atau hal yang belum dimengerti, cobalah untuk menghubungi customer service Cigna. 

Asuransi Cigna, Asuransi dengan Predikat Sangat Bagus 

Asuransi Cigna adalah sebuah perusahaan layanan, dan telah berjalan salaam hampir 30 tahun. Selama jangka waktu tersebut, tentu Cigna telah berpengalaman dalam melayani seluruh nasabah. Cigna pun telah memiliki berbagai pernghargaan dari beberapa institusi, mulai dari tahun 2010 hingga 2019. Setidaknya total 20 penghargaan telah diraih oleh PT Cigna seperti, Cell Center Award dan The Best Practices Life Insurance dari Bisnis Insurance Award. 

Cigna Indonesia pun telah memiliki izin usaha pada bida asuransi, berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia. Bahkan PT Cigna selama 11 tahun telah mendapatkan predikat “Sangat Bagus”. Seluruh hal tersebut telah membuktikan, bahwa Cigna selalu berusaha untuk melayani setiap nasabah dengan baik dan benar. 

Memiliki asuransi, sama seperti memiliki payung ketika hujan datang dengan tiba tiba. Dengan sebuah asuransi jiwa, maka jaminan perlindungan dapat diterima baik untuk pemilik asuransi maupun untuk keluarganya. Salah satu perusahaan asuransi yang dapat dipercaya adalah Cigna, perusahaan asuransi yang telah bekerja selama 30 tahun terbukti selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel