Nikmati Promo Diskon Harbolnas di Blibli.com


Nikmati Promo Diskon Harbolnas di Blibli.com

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas seolah menjadi hari yang paling dinanti oleh para pemburu diskon. Diskon besar yang ditawarkan oleh beberapa E-commerce di Indonesia menjadi alasan utama kenapa Harbolnas sangat dinantikan. Promo dan diskon terbesar dari peserta Harbolnas akan berlangsung pada tanggal 12 Desember 2019.

Menjelang Harbolnas 2019, Blibli.com menawarkan banyak promo sepesial yang akan bikin kamu SYOK. Sangat banyak produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga super murah. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Berikut ini beberapa promo Blibli.com yang bisa kamu nikmati.

Flash Sale Harga Miring

Promo Flash Sale Blibli menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring dan berlangsung setiap hari. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10 ribu di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya bisa dapat diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung aja cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan stok.

Brand Deals

Blibli.com memberikan berbagai penawaran produk dari berbagai brand atau merek terbaik. seperti gadget terbaru, brand fasion kekinian hingga peralatan elektronik yang paling terbaru. Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. Jadi gak perlu khawatir, semua barang branded favorit pasti bisa didapatkan di sini masing-masing dengan diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra dengan berbagai pemegang merek terkemuka atau internasional dalam membuka Official Online Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli.com dijamin memiliki kualitas terbaik.

Game CAPIT

Blibli.com selalu memadukan program belanja online dengan gamification di setiap tahunnya. Kali ini ada game seru yang dapat kamu mainkan yaitu Game CAPIT melalui aplikasi Blibli.com. Dengan bermain game capit ini, para pelanggan bisa merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus dapat memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok.

Kumpulkan Token dan Tebus Produk Harga Syok!

Jika belanja minimal Rp100ribu, pelanggan mendapatkan 1 Token Histeria. Dan 5 Token Histeria bisa ditukar untuk bermain game CAPIT melalui aplikasi Blibli.com (Blibli app). Dengan bermin game capit, kamu dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90%. Ga tanggung-tanggung produk yang bisa ditebus! Mulai dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. Jangan lupa juga untuk selalu update aplikasi Blibli.com dengan versi yang terbaru.

Cashback 50%

Kita pastinya mau menjadi pembeli yang smart di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback adalah salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com.

Hanya 1 Hari Cashback 100%

Dan yang paling memanjakan para konsumen adalah promo besar-besaran tanggal 11 November 2019. Karena pelanggan bisa mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jika kamu punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama inginkan, jangan lupa untuk langsung belanja di Blibli.com.

Itulah beberapa promo spesial Blibli.com yang bisa kita nikmati. Momen ini hanya terjadi 1 kali dalam satu tahun, jadi sayang banget jika kalian tidak memanfatkan momen ini.
Jika kalian berminat, maka siapkan bugded dan daftar belanjan dari sekarang sebelum barang yang kalian incar ludes di borong pembeli lainya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel