Kenapa Memilih Mondial Jeweler Sebagai Diamond Store Terbaik?

Diamond Store

Membeli perhiasan berlian memang lebih memuaskan jika datang ke gerai fisik langsung. Namun sebelum itu, Anda harus memilih diamond store terbaik agar mendapatkan perhiasan berkualitas. Mondial Jeweler merupakan salah satu toko berlian yang bisa Anda jadikan pilihan. Banyak keunggulannya sehingga bisa dikatakan yang terbaik. Langsung saja, berikut ini adalah keunggulan dari toko berlian ini:

Berada di Bawah Perusahaan Retail Ternama 

Toko berlian satu ini merupakan toko kredibel dan terpercaya karena menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK). Perusahaan yang bergerak di bidang retail perhiasan ini memiliki banyak brand lain yang populer. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai kredibilitas dan layanan purna jual yang ditawarkan.   

Berdiri Sejak Puluhan Tahun 

Perusahaan yang sudah berdiri sejak puluhan tahun menjadi indikasi bahwa perusahaan tersebut dipercaya masyarakat. Selain itu, perusahaan juga mampu memenuhi ekspektasi mereka dan mengikuti perkembangan mode. Mondial Jeweler sendiri sudah berdiri sejak tahun 1979. Artinya sudah puluhan tahun melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
Koleksi Lengkap 

Koleksi yang ditawarkan lengkap mulai dari kalung, liontin, cincin, anting, cincin nikah, cincin tunangan, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa koleksi dari diamond store ini:

 ●    Azure Collection 

Koleksi menarik pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah Azure Collection. Koleksi terbaru ini menjadi bagian dari high quality jewellery dengan desainnya yang glamor dan mewah. Keistimewaan Azure Collection ada dua. Pertama perpaduan antara fancy shape diamond dengan blue sapphire. Kedua adalah gaya Art Deco yang tampak klasik namun sangat menarik. 

●    Gala Collection 

Koleksi selanjutnya adalah Gala Collection yang terdiri dari cincin, kalung, liontin, anting, dan gelang. Desainnya terinspirasi dari bentuk kipas di masa Victoria. Pada masa itu, kipas menjadi aksesoris tangan wanita bangsawan. Walaupun menerapkan desain kipas, namun koleksi perhiasan tidak nampak berlebihan. Ada dua material yang dipakai yaitu emas putih dan rose gold.   

●    Precious Stone Collection 

Rekomendasi koleksi selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja adalah Precious Stone Collection. Precious stone atau batu mulia bukan hanya berlian saja. Ada beberapa batu mulia yang juga populer seperti ruby, sapphire, dan emerald. Toko berlian satu ini memadukan keindahan berlian putih dengan batu-batu mulia berwarna tersebut. Jadi perhiasan tampak begitu menonjol dan mempesona. 

Semua Perhiasan Bersertifikat 

Cara termudah mengetahui keaslian perhiasan berlian yang Anda beli adalah mendapatkan sertifikat. Lembaga sertifikasi internasional yang paling populer adalah GIA (Gemological Institute of America). Bukan hanya menunjukkan keaslian berlian, sertifikat juga bisa dipakai untuk menilai kualitas perhiasan. Pasalnya di dalam sertifikat ada informasi carat, color, cut, dan clarity.   

Memakai Material Berkualitas 

Selain kualitas berlian yang terjamin, kualitas material yang dipakai juga terjamin. Anda tidak akan menemukan logam-logam yang mudah pudar atau rusak dari diamond store ini. Hanya logam berkualitas seperti platinum, emas putih, emas kuning, dan rose gold yang dipakai.
Menggunakan Teknologi Kekinian 

Keunggulan terakhir yang akan membuat Anda semakin takjub adalah teknologi layar touch screen. Teknologi yang disebut High-Definition Diamond Journey Screen ini dapat bergerak mengikuti langkah Anda. Melalui layar besar, Anda bisa melihat detail spesifikasi perhiasan yang ditawarkan. 

Itulah beberapa alasan mengapa Mondial Jeweler menjadi diamond store terbaik untuk Anda pilih. Selain koleksi yang disebutkan di atas, masih banyak koleksi-koleksi lainnya. Informasi gerai terdekat bisa dilihat melalui website resmi atau tanyakan di media sosial. Selamat berbelanja!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel