Hal-hal Terkait Kelengkapan Vivo Y21T yang Perlu Diperhatikan

Vivo Y21T

 

Vivo Y21T resmi menjadi handphone yang pertama diliris tahun di 2022, baik di Indonesia maupun di dunia, Vivo mengusung desain ramping dengan tepian datar. HP ini dibuat dengan dimensi 164,26x76,08x8 mm dan bobot 182 gram, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli ponsel ini.

1.    Sudah Memiliki Jaringan 4G

Kemunculan HP-HP lain dengan dukungan jaringan 5GB mengalahkan HP Vivo seri Y21T ini, namun tenang saja HP Vivo seri Y21T ini tidak menganggu tentang jaringan itu. Biasanya sesuai kebutuhan pengguna, karena beberapa orang sudah cukup dengan jaringan 4G.   

2.    Tanpa NFC, Tapi Tetap Punya Fitur Lain

Fitur NFC tidak lagi ekslusif untuk ponsel-ponsel tertentu. Ponsel-ponsel lain berlomba menghasilkan NFC ini. Sayangnya, Vivo seri Y21T belum punya, tetapi Anda tak perlu khawatir karena produk tersebut memiliki beberapa keunggulan lain.   

3.    Terdapat 3 Kamera Sekaligus 

Tidak ada kamera ultrawide yang terpasang di model kamera Vivo seri Y21T, Vivo lebih memilih duet kamera mikro dan sensor kedalaman sebagai pendamping kamera utama. Dua kamera itu tidak lebih fungsional ketimbang kamera ultrawide.  

4.    Baterai dan Pengisian Daya Keren

Teknologi pengisian cepat 18w sudah cukup baik sebetulnya, hanya saja jika kapasitas baterai ponsel mencapai 5000 mAh, mustahil proses pengescasan butuh waktu satu jam saja. Bisa dibayangkan untuk mengisi baterai Vivo seri Y21T dari kosong sampai penuh membutuhkan waktu dua jam lebih.   

5.    Menggunakan Layar Jenis IPS LCD 

Vivo  menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan bentang 6,51 inci, sebenarnya ukuran ini sudah cukup enak untuk menonton film ataupun bermain game. Resolusi yang diusung HD+ (750 x 1600 piksel) dengan refresh rate 60 Hz. 

Hal ini berbeda dari Y21T India yang memakai layar IPS LCD 6,58 inci full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Sementara itu, refresh rate yang sekedar 60 Hz membuat pengalaman scrolling tak semulus 90 Hz. 

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dari produk Vivo V21T. Apakah Anda sudah mempertimbangkannya? Jika ya, tak ada salahnya untuk membeli ponsel ini bukan?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel